Galau Itu…

Lama sekali saya hibernasi dari blog ini. Tapi alhamdulillah saya sehat kok. Nggak ada yang nanya biarin deh :lol:.

Kabar Alea alhamdulillah baik, sehat. Dia mulai belajar makan makanan padat. Sebenarnya sudah mulai saya training di usia 6 bulan kurang semingguanlah. Lucu sekali melihat dia belajar mengecap, mengunyah, dan merasakan masakan ‘asing’ di lidahnya. Ya, makanan ‘asing’, karena selama 6 bulan dia kan hanya melulu ASI. Dan selama itu alhamdulillah berat badannya pun alhamdulillah masih terus naik, walaupun nggak bombastis berkilo-kilo. Emang berat badan emaknya? :|. Semoga kalau dia sudah makan nanti berat badannya tetap bisa naik ya…

Kapan hari saya sempat galau sendiri mau meninggalkan Alea pergi gathering ke Anyer. Galau, karena dia kalau bobo malam harus sambil menyusu dan dielus-elus punggungnya. Kalau malam juga sering terbangun (dengan mata tetap merem) karena haus, baru bobo anteng sekitar jam 4 atau 5 pagi. Kedua, dia lagi mau tumbuh gigi, jadi ya agak uring-uringan dan agak GTM (Gerakan Tutup Mulut). Ketiga, karena namanya employee gathering ya berarti yang berangkat employee aja, walaupun sebenarnya sama teman-teman kantor malah disuruh bawa Alea ke gathering. Buat hiburan katanya :lol:. Tapi enggak ah, malah nanti anaknya malah nggak bisa istirahat tenang, wong acaranya aja sampai larut malam. Keempat, kebetulan kok ya ndilalah saya didapuk jadi seksi acara, jadi ya seksi ribet.

Akhirnya, Mama memutuskan, “udah, kamu berangkat aja. Alea mah gampang, biar Mama yang urus. Wong cuma semalem aja, tho?”. So, berangkatlah saya dengan setengah hati. Setengah hati karena agak kepikiran, nanti Alea bakal rewel nggak, ya? Tapi lagi-lagi Mama dan Papanya Alea meyakinkan saya bahwa Alea akan baik-baik saja bersama mereka.

Untunglah saya tidak jadi mengajak Alea ke gathering. Kalau jadi, wah… bisa-bisa anak itu nggak bisa bobo karena keberisikan, karena sampai jam 1 dini hari pun masih banyak teman yang main gitar, nyanyi-nyanyi, dan ngobrol.

ternyata ketika saya belum pulang sudah asyik sendiri berdua papanya, nonton Penguin of Madagascar entah untuk yang ke berapa puluh kalinya
ternyata ketika saya belum pulang sudah asyik sendiri berdua papanya, nonton Penguin of Madagascar entah untuk yang ke berapa puluh kalinya

Kata Mama, Alea memang sempat agak rewel karena bobo tanpa saya, tapi masih bisa ‘ditaklukkan’ Mama. Siangnya dia juga sudah asyik sendiri nonton Penguin of Madagascar dan main bareng papanya. Ketika saya sampai rumah sekitar pukul 4 sore dia menyambut saya dengan excited seperti tidak ada ‘insiden’ kalau mamanya semalam tidak ada di rumah.

Oalah, Nak :mrgreen:

– devieriana –

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s